Kunjungi Pasar, Kapolsek Nagreg Silaturahmi dengan Pedagang dan Pantau Harga Kepokmas

Nagreg, – Kapolsek Nagreg Polresta Bandung, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Pasar Rebo di Kampung Gamblung Timur, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (26/7/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Nagreg tampak berkomunikasi dengan beberapa pedagang di pasar tersebut, menggali informasi tentang kondisi pasar dan juga menanyakan perkembangan terkini harga-harga kebutuhan bahan pokok masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke pasar tujuannya untuk memastikan situasi Kamtibmas di pasar tersebut dalam keadaan aman dan kondusif, juga sekaligus guna memantau stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas)

“Berdasarkan informasi dari pedagang, harga-harga bahan pokok masih stabil dan terjangkau masyarakat, tidak lonjakan kenaikan dari minggu sebelumnya,” ujar Kapolsek Nagreg.

Selain meninjau dan mengecek harga sejumlah kebutuhan pokok, Kapolsek Nagreg juga menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, agar seluruh warga masyarakat tetap menjaga keamanan ketertiban.

Exit mobile version