Kunjungi PT. Jamkrida DPRD Jabar Hasim Adnan: Dapat Masukan Untuk Perda Pengelolaan Keuangan Daerah

beritatandas.id, Bandung – Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat Tengah melakukan pembahasan mengenai Raperda tentang pengelolaan keuangan daerah.

Untuk mendapatkan masukan mengenai Raperda ini Pimpinan dan Anggota Pansus III melakukan Rapat Kerja ke PT. Jamkrida Jabar di Kabupaten Garut, Jum’at, 21 Mei 2021.

Sejumlah masukan pun disampaikan oleh sejumlah perwakilan PT. Jamkrida Jabar dalam Rapat Kerja tersebut.

Anggota Pansus III DPRD Jabar Hasim Adnan mengatakan pihaknya telah merangkum seluruh masukan ini untuk nantinya jadi bahan kajian dalam pembahasan Raperda ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas seluruh masukannya, kita akan lakukan pembahasan lebih lanjut mengenai apa saja yang akan masuk dalam Raperda ini,” kata Hasim Adnan.

Selain itu pihaknya juga melakukan pembahasan mengenai penyertaan modal untuk PT. Jamkrida Jabar.

Mengenai hal ini Hasim menyatakan penyertaan modal untuk PT. Jamkrida Jabar harus menyesuaikan dengan keuangan daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pasalnya menurut Hasim harus ada mekanisme baru yang bisa menopang laju perkembangan Penghasilan Asli Daerah (PAD).

“Penyertaan modal untuk PT. Jamkrida harus disesuaikan dengan keuangan daerah Pemrov Jabar saat ini,” paparnya.

Politisi PKB ini berharap melalui Raperda ini pihaknya berharap bisa memberikan solusi apa yang menjadi kebutuhan PT. Jamkrida Jabar.

“Mudah-mudahan Raperda mengenai pengelolaan keuangan daerah kedepannya jadi solusi untuk kebutuhan PT. Jamkrida Jabar,” pungkasnya.

 

Redaksi

Exit mobile version