Laksanakan Dikmas Lantas, Personil Lantas Polsek Warungkondang Datangi Komunitas Truck Barang

Warungkondang – Unit Lalu Lintas Polsek Warungkondang jajaran Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Keselamatan berkendara di pangkalan truck Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Minggu (25/06/2023).

Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Warungkondang, AKP Usep Nurdin, S.IP.,MM mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Dikatakannya, dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini diharapkan akan dapat mengurangi dan menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas,” kata Panit Lantas.Aipda Hendar

Sementara salah satu pengemudi truck Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang bpk. Hasan menyampaikan terima kasih kepada Unit Lalu Lintas Polsek Warungkondang yang telah mengedukasi tentang pengetahuan berlalu lintas.

“Kami ucapkan terima kasih untuk pak Kapolres Cianjur, khususnya Polsek Warungkondang karena sudah mengedukasi kami bagaiman tertib berlalu lintas,” katanya

Exit mobile version