Lakukan Sambang Dan Silaturahmi Kepada Salah Satu Pedagang Dilakukan Oleh Bripka Patiaji

Kota Banjar Beritatandas.id – Bripka Patiaji Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada salah seorang warga binaannya yang berada di Dsn. Jajawar Kulon Rt. 004 Rw. 001 Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat. Kamis (11/05/2023).

Bripka Patiaji melakukan silaturahmi, sambang, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada salah seorang warga yang berprofesi sebagai pedagang gorengan bertempat di Dsn. Jajawar Kulon Rt. 004 Rw. 001 Kecamatan Banjar Kota Banjar, di antaranya : Apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan tidak jauh dari pantauan, selalu waspada dan berhati-hati apabila akan pergi meninggalkan rumah.

Bhabinkamtibmas merupakan salah satu fungsi di Kepolisian RI (POLRI) yang keberadaannya terjun langsung di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan wilayahnya masing-masing.

Setiap hari melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada warga, dan menanyakan yang menjadi saran atau masukan masyarakat terkait situasi kamtibmas, hal ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif serta bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayahnya. ( wan )

Exit mobile version