Lapor Pak Kapolres Kini Semakin Nyata Dirasakan Oleh Masyarakat Karawang

Karawang, beritatandas.id – Banyaknya apresiasi dari berbagai pihak terkait Keberhasilan Lapor Pak Kapolres yang menjadi pogram andalan Polres Karawang kini semakin nyata dirasakan oleh masyarakat, bagaimana tidak, sejak diluncurkannya pelayanan tersebut banyak masyarakat yang merasa terbantu dan mudah dalam mendapatkan pelayanan Polri, dimana dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Polres Karawang terus berinovasi dalam hal peningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat Karawang, dan Program Lapor Pak Kapolres ini menjadi salah bentuk implementasi Polri Presisi yang digagas Kapolres AKBP Aldi Subartono dan jajarannya.

Setelah banyaknya manfaat yang dirasakan sejak diluncurkannya Lapor Pak Kapolres, kini Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono semakin gencar bersama jajarannya dalam memberikan pelayanan yang mudah diakses oleh masyarakat baik hal pengaduan tindak pidana maupun pengaduan gangguan kamtibmas yang terjadi ditengah masyarakat.

Kini, gagasan tersebut dituangkan Kapolres bersama jajarannya dengan Pembuatan Flayer Call Center Polsek jajaran Polres Karawang berupa layanan pengaduan “Lapor Pak Kapolsek” Yang bisa di hubungi melalui via whatsapp atau Instagram.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Program Quick Wins PRESISI point 5 mengenai Optimalisasi manajemen Media yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kepolisian, melaporkan kejadian atau pengaduan kamtibmas lainnya.

Saat ini Polsek Jajaran Polres Karawang sudah membuat Flayer- Flayer yang berisi layanan pengaduan “Lapor Pak Kapolsek” Yang bisa di hubungi melalui via whatsapp atau Instagram.

“Polres Karawang dengan jumlah 24 Polsek Jajaran dan yang sudah membuat Flayer Call Center pengaduan yang sebanyak 12 Flayer, kegiatan tersebut sangat mendapat respon positif dari masyarakat sehingga nantinya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polres Karawang, tandas Kapolres.

Lanjutnya, Ini merupakan hasil dari Turunan dari Program kami yaitu “Lapor Pak Kapolres” sehingga dapat menampung aspirasi masyarakat dan kami dapat kembangkan untuk merespon keluhan dan keinginan masyarakat terhadap Polri, dengan kata lain, masyarakat Kab Karawang saat ini akan lebih mudah curhat kepada Polisi untuk mendapatkan penanganan secara cepat, sehingga dengan demikian akan tercipta kondusifitas ditengah masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Karawang, tutup Kapolres.

( Lx )

Exit mobile version