Layanan Lapor Pak Kapolres Banyak Mendapatkan Apresiasi, Kini Polres Karawang Membuka Layanan Lapor Pak Kapolsek

Karawang, beritatandas.id –

Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam tugas pokoknya sebagai anggota Polri hendaknya harus melekat dalam setiap perilaku kehidupan sehari-hari.

Wujud implementasi Polri Presisi merupakan bentuk upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, integritas Pribadi masing masing anggota Polri dilaksanakan secara sadar, baik, tulus menjadi anggota Polri yang Presisi.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Polres bersama jajarannya kian gencar melakukan kegiatan kepolisian guna memberikan rasa aman, kemudahan dalam pengaduan serta mendapatkan pelayanan secara optimal dari kepolisian khususnya diwilayah Hukum Polres Karawang.

Setelah layanan Lapor Pak Kapolres yang banyak mendapatkan apresiasi berbagai pihak, kini Polres Karawang membuka layanan Lapor Pak Kapolsek yang merupakan turunan dari Lapor Pak Kapolres dengan tujuan untuk lebih memudahkan masyarakat menyampaikan permasalahan dan keluhan terkait harkamtibmas dalam ruang lingkup di wilayah masing masing.

Mendapatkan respon positif, Lapor Pak Kapolsek sudah dibuktikan secara nyata dengan banyaknya memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti yang dilakukan Kapolsek Karawang Kompol H. Marsono dengan sembako bagi warga yang kurang mampu, serta menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan menampung curhatan warga terkait permasalahan dilingkungan warga.

Hal yang sama juga dilakukan Kapolsek Klari yang sigap memberikan pelayanan kelancaran lalu lintas melalui pengaturan lalin saat kondisi dijalan dalam keadaan banjir, bahkan sampai membantu melancarkan saluran air yang tersendat dikarenakan tersumbat.

Lain halnya yang dilakukan Kapolsek Batujaya, yang melakukan antisipasi tawuran dijalur tongkrongan anak sekolah, dengan mengangkut anak anak pelajar yang nongkrong agar pulang kerumah masing masing, begitupun bantuan pembangunan rumah warga tidak mampu yang dilkukan oleh Kapolsek Pedes.

” Polri dalam Setiap langkahnya hadir untuk masyarakat, mampu mendengar dan menyelesaikan setiap permasalahan, setiap keringat kami harus membawa kebaikan dan manfaat untuk peradaban, karena melindungi, melayani dan mengayomi adalah nafas kami sebagai anggota Polri. Tegas Kapolres.

( Lx )

Exit mobile version