Legislator Jabar Gelar Kunker Tinjau Ruas Jalan Provinsi Perbatasan Karawang dan Purwakarta

Beritatandas.id – Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang dalam rangka meninjau ruas jalan Provinsi.

Tinjau ruas jalan provinsi ini berlokasi di Jl. Kosambi – Bts. Karawang/Purwakarta (Curug) pada wilayah kerja UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan III Bandung Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat. Kamis, (25/07/2024).

Menurut anggota DPRD Jabar fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Asep Syamsudin mengatakan bahwa, kunjungan kerja kali ini dalam rangka melihat kelancaran lalu lintas dan keamanan pengguna jalan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memantau persiapan maupun pelaksanaan pengerjaan perbaikan. Memberi masukan kepada dinas terkait dan sekaligus koordinasi dengan mitra PU Jabar,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya akan terus mendorong kepada stakeholder terkait agar perbaikan ruas jalan dan pemeliharaan tersebut dapat segera terealisasi dengan baik.

“Mengingat ruas jalan tersebut menjadi penopang masyarakat sekitar, jadi harus segera diselesaikan sesuai jadwal, kami juga berharap ruas jalan Provinsi Jawa Barat ini bisa menjadi aspek dalam mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.***

Exit mobile version