Legislator PKB Jabar Asep Syamsudin : Empat Pilar Kebangsaan Harus Diamalkan

Bandung, beritatandas.id – Legislator PKB Jawa Barat Asep Syamsudin sebut Empat Pilar Pilar Kebangsaan tidak cukup hanya di ketahui dan difahami saja.

Lebih jauh dari itu Asep mengatakan Empat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI harus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan Asep Syamsudin Sosialiasi Empat Pilar ini digelar dalam rangka Cinta Bhakti Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Aula DPC PKB Kabupaten pada Minggu, 23 Januari 2022.

“Tidak cukup hanya mengetahui dan memahami saja, yang lebih penting adalah bagaimana Empat Pilar Kebangsaan ini diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Asep Syamsudin dalam rilisnya.

Dalam kesempatan yang sama ia juga menyampaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, apalagi ditengah meningkatnya kasu Omicron saat ini.

“Bentuknya dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. Menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting,” ujarnya.

Sikap disiplin itu sebagai upaya preventif sekaligus memutus mata rantai penularan virus Omicron

“Semua harus hati-hati, disipilin dan jangan pernah menyepelekan Covid-19 ini, kita tidak boleh lengah,” pungkasnya.***

Redaksi

Exit mobile version