Makan bareng Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri bersama Masyarakat Desa kalijaya

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Telagasari Polda Jawa Barat, Babinsa sertu omang dan Bhabinkmtibmas Aiptu Moh Nurdin Desa kalijaya, wujud nyata bahwa sinergitas TNI-Polri terlihat oleh masyarakat Desa kalijaya,disaat makan saja terlihat sinergis sekali di rumah warga bpk edin Desa kalijaya kecamatan telagasari kabupaten Karawang jum’at ( 19/5/2023 )

Selain silahturahmi kegiatan sambang yang dilakukan oleh sejoli Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri tersbut dalam rangka menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para tokoh masyarakat untuk meningkatkan situasi yang aman dan kundusif di lingkungan Desa kalijaya, serta menyampaikan program Kapolres Karawang CAKEP (Cekatan ,Adaptif , Kolaboratif, Empati, Presisi) “pungkas bhabinkamtibmas.

Hal tersebut di lakukan bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kalijaya Guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada Desa binaanya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.S.IK.M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari, AKP A Yadi Supriadi SH.,menjelaskan, bahwa selai menjalin silahturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung inpormasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memerlihara harkamtibmas yang di inginkan masyarakat.

Bhabinkmtibmas dan Babinsa Desa Kalijaya selain meningkatkan kamtibmas di lingkungan mengajak masyarakat mencipkatan kondusipitas menjelang pemilu yang akan datang, serta memberikan informasi bahwa polisi RW sudah dibentuk, dimana tugasnya sebagai pengayoman pelayan dan pelindung masyarakat. ” pungkasnya.

” Jagan mudah terpropokasi dengan isu isu yang tidak sesuai dengan kebenarnnya menjelang pemilu yang akan datang yang mana menimbukan dampak gangguan kamtibmas ” Tutup Babinsa TNI.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version