Malam Hari, Polisi Masih Berjaga di Jalur Wisata Subang Selatan

Polres Subang – Ops Ketupat Lodaya Pengamanan Lebaran 2023/1444H, Jalur wisata Subang Selatan di serbu wisatawan lokal dr berbagai daerah di hari kedua Idul Fitri, Personil Pam yang terdiri dari Polres Subang Polda JAbar dan Jajaran Polsek Subang Selatan masih berjaga.

Pamendal Subang Selatan Kompol. Jimy Ronaz turun langsung ikut melaksanakan pengamanan, penjagaan dan pengaturan lalu lintas di kawasan jalur wisata Subang Selatan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar menjelaskan bahwa hari ini Sabtu (23/04/2023) di wiilayah Subang Selatan khususnya kawasan Jalancagak-Ciater-Tangkuban Perahu terjadi peningkatan arus lalu lintas wisatawan yang sangat signifikan, yang di dominasi kendaraan pribadi R4 maupun R2.

“Pihak kepolisian sudah mengantisipasi dengan melakukan penebalan personil pengamanan diantaranya menurunkan Tim Urai Kemacetan untuk mengurai titik kemacetandari Sat Lantas Polres dan tim Patroli Mobile Sat Samapta Polres Subang untuk mengantisipasi terjadi hal yg tidak diinginkan yg menimpa para pengemudi kendaraan pengunjung/wisatawan, sepertj kendaraan mogok dsb, sehingga memudahkan untuk melakukan tindakan evakuasi”, ujar Kapolsek.

Terpantau sampai malam hari arus lalu lintas masih padat dari kedua arah, baik dari arah Subang menuju Bandung maupun sebaliknya, personil akan tetap tergelar sampai dengan jalur wisata di pastikan aman, tertib dan lancar, tutup Kapolsek.

Exit mobile version