Malam Minggu Banyak Polisi Di Permukiman Perumahan

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Polsek Majalaya di Malam Minggu sampai dinihari Terus lakukan Patroli Prekat Mencegah aksi para pelaku pencurian di perumahan pada dinihari.

Di pimpin Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto bersama anggota kepolisian polsek Majalaya lakukan patroli Prekat ke permukiman perumahan dan tempat rawan Kejahatan

Kini polsek Majalaya Menyambangi perumahan Perum Citra Kebun Mas Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang terus di lakukan patroli dengan rawannya modus pencurian pada dinihari. Minggu ( 28/5/2023 ) Pukul 03.40 Wib

Hal ini di lakukan untuk Menimalisir dan mencegah kejahatan yang rawan di lakukan para pelaku kejahatan Pencurian menjelang pagi.

Dengan menemui warga Kapolsek Majalaya sampaikan himbauan kamtibmas di mana warga melakukan ronda malam di Perum Citra Kabun Mas.

” Waspadai Kendaraan dan barang – barang berharga dan tidak memarkirkan kendaraan di teras rumah dalam kedaan tidak terkunci pada malam hari serta aktipkan ronda malam ” himbau Iptu Yulianto.

Kegiatan yang di lakukan polsek majalaya melaksanakan perintah langsung dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono agar jajaran polsek meningkatkan kamtibmas di malam minggu.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version