Masih Dalam Suasana Perayaan HUT RI, Bripka Atang Bhabin Jatisari, Dampingi Karangtaruna Dalam Pelaksanaannya

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Atang Kusnadi, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada karangtaruna di Desa Binaan.

Bertempat di Kp. Cisalak Rw 03 Desa Jatisari Kec Cangkuang, Bripka Atang melakukak pendampingan kepada anak karangtaruna yang sedang melaksanakan kegiatan perayaan HUT RI ke-78 Tahun 2023.

“Kami hadir untuk memberikan pembinaan dan arahan terkait acara yang akan mereka laksanakan sebagai pembelajaran bagi mereka dalam melaksanakan kegiatan tersebut,” jelas Atang, Jum’at, (25/8/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., sebagaimana arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terkait pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan yang harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas.

“Sasaran pembinaan dan penyuluhan yang harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, salah satunya adalah karangtaruna, baik ditingkat RW maupun Desa,” kata Kusworo.

Lanjut Atang, Mereka kami arahkan untuk mempunyai rasa tanggungjawab terhadal apa yang mereka sedang kerjakan, agar kegiatan tersebut berjalan dengan Sukses. Ujarnya.

“Tidak lupa himbauan untuk tidak mengkonsumsi miras, Obat-obatan terlarang serta menghindari Pergaulan bebas, terus kami samlaikan kepadanya,” pungkasnya.

Exit mobile version