Mau Balik ke Jakarta? Dua Bus Siap Antar Pemudik Gratis

SINGAPARNA – Polres Tasikmalaya bersama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menggelar arus balik gratis alias tanpa dipungut biaya dengan menyediakan dua unit bus yang disiapkan untuk 100 penumpang.

Untuk jadwal pemberangkatan akan dilaksanakan Sabtu (29/4), pukul 08.00 berangkat dari Tasikmalaya tujuan ke Terminal Kampung Rambutan Via Tol Cipularang.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto SIK MM menjelaskan, balik gratis tanpa dipungut biaya ini dilaksanakan oleh Polres Tasikmalaya bersama pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami menyiapkan dua unit bus yang disediakan kurang lebih untuk 100 orang penumpang. Berangkat dari Tasikmalaya ke Jakarta,” kata Hery, kepada wartawan.

Dia menyebutkan, bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi langsung nomor telepon 085223565292 (Aiptu Dodita) Kanit Kamsel Satlantas Polres Tasikmalaya atau ke nomor 085321177177 (Bripka Cukiwan).

“Atau bisa langsung mendaftar ke Ruang Kamsel Satlantas Polres Tasikmalaya Jalan Mangunreja Nomor I Mangunreja Tasikmalaya,” terang dia.

Dia menambahkan, semoga kegiatan balik gratis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Tasikmalaya yang ingin balik ke Jakarta baik yang bekerja ataupun mempunyai keluarga dan tempat tinggal disana.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Tasikmalaya Tubagus Aam Muharam, menambahkan pemerintah daerah bersama Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan balik gratis lebaran bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin bagi masyarakat yang mau arus balik ke Jakarta. Tanpa biaya gratis dan tanpa harus berdesak-desakan di Bus,” tambah dia.

Exit mobile version