Melalui sambang Kamtibmas ,Bripka Asep Kartiwa sampaikan pesan Kamtibmas.

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan sambang kepada masyarakat Desa Loa dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Sabtu (26 Agustus 2023)

Dalam kesempatan tersebut Bripka Asep Kartiwa melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada Bapak Ayi warga Masyarakat Desa Loa di Kp. Malang RW 06 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan Sambang kali ini , Bripka Asep Kartiwa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan kamtibmas kepada Bapak Ayi dan warga RW 06, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dilingkungan dengan banyaknya penipuan bermodus meminta sejumlah uang untuk mengurus kecelakaan anggota keluarga.

Selain itu juga Bripka Asep Kartiwa menyampaikan kepada warga apabila mendapat informasi dari orang tidak dikenal melalui telpon bermodus memberitahukan adanya anggota keluarga yang terkena kecelakaan lalulintas, hendak nya mengkonfirmasi kepada aparat setempat agar tidak terjadi korban penipuan.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa sebagai pengemban fungsi freentip ,anggota Bhabinkamtibmas dilapangan tanpa lelah selalu menghimbau warga untuk waspada apabila ada yang menelpon yang memberikan kabar bahwa anggota keluarganya yang kecelakaan dan meminta mentrasper sejumlah uang untuk mengurus biaya kecelakaan ,maka hendaknya warga jangan percaya begitu saja dan hendaknya melaporkan kepada Bhabinkamtibmas supaya terhindar dari penipuan “pungkasnya

Exit mobile version