Mengenaskan, Mr X Tertabrak Kereta Api Tawang Jaya Di Jalur Kosambi Klari KM 72, Ini Kondisinya

Karawang, beritatandas.id – Seorang Pria pejalan kaki tewas mengenaskan usai tertabrak Kereta Api (KA) di Jalur Kereta Api Tawang Jaya di jalur Kosambi Klari KM 72 + 300 – 400. Insiden tragis ini terjadi sekitar pukul 11.07 WIB di GG 45, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Sabtu siang (12/10/2024)

Nasib tragis itu menimpa Mrs X. diperkirakan usia korban sekitar 30 – 40 tahun tersebut tertabrak KA Tawang jaya. Tidak ditemukan identitas apapun di sekitar tubuh korban.

“Korban habis beli korek api, tiba-tiba korban jalan kaki di rel KA dari arah barat ke timur,” ujar salah satu pemilik warung

Peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 11.07. Di saat yang bersamaan melaju KA Tawang jaya, dari arah Jakarta – Cikampek.

Sebagian Kondisi Tubuh Korban Di Tengah Rel Kereta Api.

Brakkkk! Tabrakan tak bisa terhindarkan. Korban tertabrak KA Tawang jaya hingga terseret dan sebagian tubuh korban terlempar terlempar, akibat kejadian tersebut kondisi tubuh korban berserakan.

Nahasnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Salah satu warga sekitar shock menyaksikan kejadian tersebut.

“Warga langsung menghubungi Polsek Klari untuk mengevakuasi jenazah korban,” ungkapnya.

Personil Polsek Klari datangi TKP Korban tertabrak kereta api, Korban saat ini masih dilakukan identifikasi korban dan evakuasi di lokasi kejadian oleh tim inapis polres Karawang. (Lex)

Exit mobile version