Menjaga Kamtibmas Aman Dan Kondusif, Personil Polsek Klari Laksanakan Patroli KRYD

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar mengggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Klari. Rabu (25/05/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, asaran patroli pada malam ini yakni melakukan penindakan tegas pada setiap kejahatan yakni Perjudian, peredaran Minuman Keras, Narkoba.

Jajaran Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar juga akan menindak tegas balapan liar, premanisme, kejahatan curat, Curas, tempat hiburan dan kerumunan yang akan menganggu keamanan dan ketertiban.

Selain itu, Personil Polsek Klari menyusuri warung-warung yang dicurigai menjual miras serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas.

ia juga mengatakan, pemberantasan terhadap peredaran minuman keras (Miras) terus dilakukan oleh Polsek Klari rutin dilaksanakan setiap hari

Hal ini dilakukan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, karena kita tahu bersama salah satu faktor penyebab terjadinya tindak kriminalitas akhir akhir ini adalah Minuman Keras.

“Patroli dan razia miras terus kami tingkatkan guna menekan peredaran miras dan demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kami ingin memastikan situasi Wilayah hukum klari tetap aman dan kondusif,” tegasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version