Meriahkan Hari Kemerdekaan Polsek Kertasari Polresta Bandung Adakan Lomba Dengan Seluruh Personil dan Bhayangkari

Dalam Rangka menyambut hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 Polsek Kertasari Adakan kegiatan gerak jalan dan berbagai perlombaan di Mako Polsek Kertasari Jl. raya Cibeureum Kertasari Kab. Bandung, Selasa (15/08/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menyampaikan sebagai rakyat yang menghargai jasa-jasa Pahlawan kita yang berjuang untuk memperebutkan Kemerdekaan, kita wajib ikut memeriahkan 17 Agustus setiap tahunnya.

Selaku pimpinan di Polsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menyampaikan dalam memeriahkan hari Kemerdekaan tahun ini saya mengadakan giat gerak jalan dan mengadakan berbagai perlombaan mulai dari lomba joged, balap karung, lomba joget balon berpasangan dan perlombaan lainnya

Perlombaan ini di ikuti seluruh personil Polsek mulai dari Iptu Ahmad Nurdin sendiri, Para Kanit Fungsi, ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kertasari Ibu Yeti Ahmad, beserta Pengurus, seluruh Personil dan Bhayangkari Polsek Kertasari serta Pokdar Kamtibmas Polsek kertasari.

Selain memperingati Hari Kemerdekaan lomba ini juga dapat menambah kekompakan dan juga sebagai hiburan dari rutinitas pekerjaan bagi personil Polsek Kertasari, tambah Iptu Ahmad Nurdin.

𝘚𝘦𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘦𝘳𝘪𝘯𝘨𝘢𝘵𝘪 𝘏𝘢𝘳𝘪 𝘒𝘦𝘮𝘦𝘳𝘥𝘦𝘬𝘢𝘢𝘯 𝘓𝘰𝘮𝘣𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘚𝘦𝘮𝘢𝘳𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘶𝘢𝘴𝘢𝘯𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘬𝘴𝘢𝘯𝘢𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘭𝘰𝘮𝘣𝘢𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨, 𝘨𝘦𝘭𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘸𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘦𝘱𝘢𝘴 𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘱𝘦𝘳𝘴𝘰𝘯𝘪𝘭 𝘴𝘦𝘰𝘭𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘫𝘢𝘳𝘢𝘬 𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘢 𝘱𝘪𝘮𝘱𝘪𝘯𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘯𝘨𝘨𝘰𝘵𝘢.

𝘋𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘨𝘪𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪, 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘳𝘢𝘱 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘮𝘣𝘶𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘴𝘺𝘶𝘬𝘶𝘳 𝘣𝘢𝘨𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘴𝘰𝘯𝘪𝘭 𝘗𝘰𝘭𝘴𝘦𝘬 Kertasari 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘩𝘢𝘳𝘨𝘢𝘪 𝘫𝘢𝘴𝘢 𝘱𝘢𝘩𝘭𝘢𝘸𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱 Iptu Ahmad Nurdin.

Exit mobile version