Misi Kapolresta Bandung dalam Meniadakan Genk Motor, Bhabin Pananjung Polsek Cangkuang, Gencar Kunjungi Para Pemuda

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap para Pemuda.

Sambang dilaksanakan dengan mengunjungi tokoh pemuda di Kp. Bojong Sero Rt 01 Rw 08 Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang, Kamis, (7/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Bripka Ramadan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tokoh pemuda agar ikut menjaga ketertiban dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dengan tidak berperilaku yang melanggar hukum” ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan terkait komitmennya dalam meniadakan Genk Motor di Kabupaten Bandung.

“Sampaikan kepada mereka untuk menghindari perbuatan yang melanggar hukum serta jangan sekali-kali bergabung dengan kelompok Genk Motor manapun,” Kusworo.

Lanjut Ramadan, kepada para pemuda untuk dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Kantor Kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti, pungkasnya.

Exit mobile version