Monitoring Kegiatan Aksi Nyata Gerakan Bersama (GERMAS) lawan Kemiskinan dan Stunting ke III Tahun 2023 dalam rangka penurunan angka kemiskinan dan Stunting di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Sumedang – Bertempat di Pendopo Kec. Conggeang Kab Sumedang, Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar telah dilaksanakan Kegiatan Aksi Nyata Gerakan Bersama (GERMAS) lawan Kemiskinan dan Stunting ke III Tahun 2023 dalam rangka penurunan angka kemiskinan dan Stunting di wilayah Kec Conggeang Kab. Sumedang oleh Forkopimda.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :
– Inspektorat Kab. Sumedang Sdr H. Dadang selaku Liasion Officer (LO) Kec. Conggeang
Beserta Tim
– Camat Conggeang Tatang Setiadi, S.Sos.
– Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI. S.H.
– Danramil 1007/Conggeang Kapten inf. Lilo Witjaksono.
– Para kepala Desa sekec. Conggeang/yang mewakili
– Para Kepala UPTD Kec.Conggeang.
– Keluarga Penerima bantuan sebanyak 24 orang perwakilan dari 12 Desa seKec. Conggeang.

Susunan acara sebagai berikut :
– Pembukaan
– Sambutan dari Camat Conggeang
– Sambutan dari Inspektorat/LO
– Penyerahan bantuan kepada warga Penerima oleh Inspektorat, Camat, Kapolsek, Danramil dan Tim.
– Penutup/selesai.

Dalam kesempatan tersebut Camat Conggeang memaparkan sejauh mana upaya dan usaha yang sudah dilakukan oleh Forkopincam kec. Conggeang terkait penanganan stunting dan kemiskinan di wilayah Kec. Conggeang, dalam hal ini Forkopincam menjadi bapak angkat anak stunting dan pembagian wilayah pembinaan stunting.
– Ucapan terimakasih dari Tim Forkopimda atas semua usaha dan tindakan yang sudah dilakukan oleh Forkopincam kec. Conggeang dalam penanganan Stunting dan kemiskinan di wilayah kec. Conggeang sudah ada penurunan.

Bahwa Kegiatan Aksi Nyata Gerakan Bersama (GERMAS) lawan Kemiskinan dan Stunting ke III Tahun 2023 tersebut merupakan salah satu upaya Forkopimda kab. Sumedang sebagai Fasilitator program penurunan angka kemiskinan dan Stunting di wilayah Kab. Sumedang serta dalam rangka mengontrol seluruh pelaksanaan program penanganan stunting yang telah dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang

Exit mobile version