Monitoring Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek, Babinsa dan Satpol PP Sinergi

Karawang, beritatandas.id – Polsek Cikampek Aiptu Ahmad Syarifudin monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi Anak usia 6 – 11 Tahun di SDN 3 Karangjaya Desa Karangjaya Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang, Kamis 13 Januari 2022.

Turut langsung dalam monitoring dan pengamanan kegiatan selain Aiptu Ahmad Syarifudin Sag ada juga anggota Babinsa Serda Sugondo dari Koramil Cikampek dan anggota Satpol PP Kecamatan Tirtamulya Abas Goro.

Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH melalui Aiptu Ahmad Syarifudin Sag mengatakan” percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak ini terus kita maksimalkan agar proses PTM 100% bisa berjalan ini harapan kami.

Dalam kegiatan Vaksinasi Anak ini prokes kita ketatkan ,kami terus melakukan koordinasi dan sinergi dengan pihak pemdes dan kecamatan setempat serta pihak terkait lainnya agar program ini sukses.intinya kehadiran Polri dan rekan TNI serta Satpol PP dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, sasaran 165 adapun hasilya 148 , terdiri dari 138 Murid SDN dan 10 Murid Paud, kegiatan aman dan lancar” tutup Aiptu Syarifudin

Redaksi

Exit mobile version