Mudik Aman Berkesan, Kapolsek Ciasem tetap Semangat Laksanakan Ops Ketupat Lodaya 2023

POLRES SUBANG – Dalam rangka suksesnya Operasi Ketupat Lodaya 2023, Pos Pam Pasar Sukamandi Polsek Ciasem Polres Subang tetap semangat melakukan pengamanan dan pengaturan arus Lalin hari terakhir ops ketupat lodaya 2023 agar terwujudnya Kamseltibcar Lalulintas.

Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, selaku Pospam Pasar Sukamandi melaksanakan tugas ops ketupat lodaya 2023 yang diawali apel pra tugas dilanjutkan Gatur arus Lalulintas Senin (01/5/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman menjelaskan, bahwa optimalkan ops ketupat lodaya 2023 untuk memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat baik arus mudik maupun arus balik.

Saat arahan kepada Personil ucapatsn terimakasih atas dedikasinya dalam tugas Ops Ketupat Lodaya 2023 juga berpesan supaya para personel mendapatkan istirahat yang cukup dan mempunyai stamina yang bugar ketika melaksanakan pelayanan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas selanjutnya,” lanjut Kompol Dede.

Kompol Dede Suherman juga mengingatkan personel untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat menjalankan tugas pe ok ayanan dan pengamanan Operasi Ketupat 2023.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam mensukseskan gelaran Operasi Ketupat Lodaya 2023,” mengingat arus balik juga perlu diantisipasi paska mudik lebaran pungkas Kapolsek Ciasem.

Exit mobile version