Musrembang Desa Pasirbungur Tampung Semua Gagasan Pembangunan

beritatandas.id, SUBANG – Pemerintah Desa Pasirbungur Kecamatan Purwadadi menggelar Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrenbangdes) Tahun 2021 di Aula Desa Pasirbungur Senin siang (25/1/2021)

Musrenbangdes ini dihadiri Kasi PMD Purwadadi Muhiban Sekdes Pasirbungur, BPD, LPM, Kadus se- Desa Pasirbungur, Ibu penggerak PKK, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Menurut Kades Pasirbungur Hidayat Musrenbangdes adalah sebuah forum menyampaikan aspirasi dari masyarakat melalui pengurus lingkungan Kadus untuk pembangunan di tahun 2022 mendatang.

“Untuk itu Musrembang ini masing-masing kadus berhak untuk mengajukan ide dan gagasan untuk pembangunan Desa tahun ini. Silahkan kadus mau mengajukan apa akan kami tampung dan kalau memang itu urgent akan direalisasikan terlebih dahulu,” jelas Hidayat.

Selain itu, Camat Purwadadi Dadang Darmawan menambahkan bahwa setiap rancangan dari tiap kadus harus sesuai dengan anggaran yang disediakan.

“Kiranya untuk menimbang kembali titik mana yang benar-benar butuh untuk dibangun dan sesuai dengan anggaran yang kita miliki,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Cicay

Exit mobile version