Ngawangkong Bersama Kapolsek Jatisari, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024

Polres Karawang,- Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar, AKP Bambang Sumitro melaksanakan kegiatan Ngawangkong bersama warga masyarakat di pertokoan Perum Cikampek Baru Desa Balonggandu Kec Jatisari Kab Karawang, menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Sosialisasi Karhutla. Senin (06/11/2023) jam 10.00 wib.

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek Jatisari Polres Karawang, guna memberikan himbauan Kamtibmas, dan mengajak masyarakat agar ikut Serta menjaga Keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian GU Kamtibmas dan tidak boleh untuk melakukan main hakim sendiri.

Tidak lupa ia juga mensosialisasikan tentang Karhutla kepada Masyarakat, Sosialisasi Karhutla tersebut bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar tidak Melakukan Pembakaran Hutan dan Lahan secara sembarang guna mengantisipasi terjadinya Pembakaran Ilalang di wilayah Hukum Polsek Jatisari. Jelasnya

Bahwa saat ini Polri berupaya menciptakan keamanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat terutama jelang pesta demokrasi pemilu 2025 melalui kegiatan Sambang dan silaturahmi kamtibmas” Terangnya

Dikatakan juga Tidak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti Patroli, namun melaksanakan tugas Kepolisian seperti mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam Menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat terlebih sekarang ini sudah masuk tahun politik, mari kita sama sama ciptakan pemilu 2024 aman dan damai, Ajaknya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version