Oleh Soleh: Pasangan Anies-Cak Imin Disambut Positif Keluarga Besar Diniyah

Tasikmalaya, beritatandas.id – Keluarga besar Diniyah menyambut positif atas pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 nanti.

Hal itu diungkapkan Oleh Soleh yang juga sebagai pembina Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jawa Barat.

“Bahwasannya keluarga besar Diniyah menyambut positif atas pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” ujarnya.

Oleh mengungkapkan bahwa pasangan ini memiliki pandangan yang sama, khususnya untuk keberlangsungan pendidikan keagamaan.

“Dua tokoh ini yang amat sangat peduli terhadap keberlangsungan pendidikan keagamaan dibawah naungan pondok pesantren dan lembaga-lembaga keagamaan salah satunya seperti Diniyah,” ungkapnya.

Keyakinan itu, lanjut Oleh, ditujukan oleh komitmen dan perjuangan Gus Muhaimin Iskandar dalam menginisiasi dan mewujudkan undang-undang Pesantren.

“Terkait hal itu semua membuat kepercayaan Diniyah terhadap pasangan ini cukup tinggi,” kata Oleh.

Oleh juga meyakinkan bahwa pasangan ini merupakan pasangan yang ideal, yang peduli terhadap pesantren dan pendidikan keagamaan untuk memastikan generasi hari ini menyongsong generasi indonesia emas.

“Bahwasanya yang paling pokok yang harus di siapkan adalah soal karakter dan mentalitas, agar karakternya cinta NKRI dan juga memiliki keagamaan yang kuat,” sambungnya.***

Redaksi

Exit mobile version