Operasi Penertiban Knalpot Bising/Brong di depan Posyan XV Simpang Jayanti Cidaun

POLSEK CIDAUN POLRES CIANJUR – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Personil Polsek Cidaun dan Anggota BKO Brimob melaksanakan giat Operasi Penertiban Knalpot Bising/Brong di depan Posyan XV Simpang Jayanti Cidaun, Rabu (19/04/2023) sore.

Operasi penertiban Knalpot Bising tersebut dilaksanakan dengan cara mecopot knalpot bising dan diwajibkan membawa/memakai knalpot original bawaan pabrik dengan tujuan mengurangi kebisingan penguna pengendara R2 yang bisa mengganggu kenyamanan dan ketentraman warga di lingkungan.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir menyampaikan kepada jajarannya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas dengan tujuan memaksimalkan Keamanan dan ketertiban serta pelayanan terhadap warga masyarakat.

“Kapolsek Cidaun menuturkan akan terus mengantisipasi wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan dibulan suci ramadhan ini. Hal itu supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek AKP Munawir.

Exit mobile version