OPTIMALKAN PEMBANGUNAN DESA, BHABINKAMTIBMAS AWASI PEKERJAAN DRAINASE

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Pemerintah Kabupaten Sumedang terus memaksimalkan pembangunan infrastruktur di wilayahnya. Seperti pembangunan drainase di Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. pembangunan drainase guna kepentingan masyarakat di Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor. Kamis (06/07/2023)

Hal ini tentunya butuh perhatian Polri untuk mengawasi pekerjaan ini. Upaya ini di lakukan untuk mencegah terjadinya penyelewengan dan tindak pidana menyangkut dana anggaran pembangunan drainase tersebut. Maka dari itu peran dari Bhabinkamtibmas sangat di harapkan oleh warga masyarakat untuk mengawal hingga pembangunan drainase selesai.

Bripka Ujang Ruslan Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor, pantau pekerjaan drainase di desa binaannya Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Dengan harapan agar pekerjaan ini di lakukan dengan sebaik mungkin, dan dapat selesai sesuai waktu yang telah di tentukan.

“kepada mereka para pekerja maupun pelaksana, Bripka Ujang R menghimbau agar sekiranya pembangunan drainase ini dapat selesai tepat waktu. Namun drainase ini harus benar-benar kokoh sesuai dan juga sesuai speknya. Agar drainase ini dapat di gunakan oleh warga masyarakat Desa Cilayung dalam kurun waktu yang lama,”ungkap Ujang R.

Exit mobile version