PANIT BINMAS BESERTA ANGGOTA POLSEK CIMENYAN SAMBANG SEMBARI CEK HEWAN TERNAK MILIK WARGA

Cimenyan.,- Panit Binmas beserta anggotanya melaksanakan pemantauan sekaligus lakukan pengecekan kesehatan hewan ternak domba milik warga sembari berikan himbauan kamtibmas yang berlokasi di Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Kamis 03/08/23.

Saat mengunjungi salah satu ternak domba milik warga Bhabinkamtibmas mengungkapkan, kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya antisipasi serta memantau kesehatan hewan ternak terkait wabah penyakit pada hewan yang saat ini sangat meresahkan masyarakat terutama yang memiliki hewan ternak.

“Kita turun ke desa binaan serta melihat secara langsung hewan kita dapat memastikan kesehatan hewan yang kemungkinan adanya ciri-ciri hewan tersebut terjangkit wabah penyakit”, jelasnya.

Menurutnya pihaknya juga rutin melakukan himbauan kepada peternak untuk dapat menjaga kebersihan kandang dan lingkungan serta harus bisa mengenali gejala dan ciri-ciri hewan ternak yang tertular wabah penyakit.

Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo, SH.,S.I.K. MH melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo,SH.,MH menyampaikan bahwa sambang termasuk Quick Wins Presisi merupakan program Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik, kegiatan yang dilaksanakan.

Exit mobile version