Panit Binmas Polsek Cisaat Hadiri Pasanggiri “IBING PENCAK SILAT ANTAR PAGURON”se Kabupaten Sukabumi

Kota Sukabumi–Panit Binmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Iptu Duduh Abdurahman Polres Sukabumi Kota menghadiri pembukaan acara Pasanggiri “IBING PENCAK SILAT ANTAR PAGURON” Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2023.Rabu (12/7/2023).

Acara yang berlangsung di Gor Pemuda Cisaat Kabupaten Sukabumi tersebut yang diadakan oleh DPD PPSI Kab.Sukabumi Dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi sebagai Ketua Umum DPD PPSI Kab.Sukabumi,Kadispud pora Kabupaten Sukabumi,Kadisdik Kab.Sukabumi,Yang mewakili Ketua Kormi Kab.Sukabumi,Pengurus PPSI Kab.Sukabumi dan Forkopincam Cisaat.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H mengatakan kehadiran Polri dalam momen acara Pencak Silat ini untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat dan pencak silat ini tetap terlestarikan juga banyak diminati generasi muda sebagai penerus pelestari warisan leluhur.

Semoga acara Pasanggiri “IBING PENCAK SILAT ANTAR PAGURON” ini menjadi agenda silaturahmi tahunan yang terus dapat di lestarikan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan mencintai budayanya,” ujarnya.

Exit mobile version