Panit Binmas Polsek Cisaat mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual Tingkat Kecamatan Cisaat

Kota Sukabumi – Iptu Duduh Abdurahman Panit Binmas Polsek Cisaat mengikuti upacara peringatan hari kesaktian pancasila secara virtual yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan Cisaat .Minggu (01/10/2023).

Upacara diikuti oleh muspika kecamatan Cisaat terdiri dari unsur dari Koramil Cisaat,Camat Cisaat,perangkat Kecamatan Cisaat.

Dalam amanatnya, Presiden RI mengatakan, Pancasila telah menyatu sepanjang Republik Indonesia ini berdiri, namun tantangan tidaklah semakin ringan. Yang harus diwaspadai adalah meningkatnya rivalitas, terutamanya rivalitas antar pandangan, nilai-nilai dan Ideologi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman.SH.M.H mengatakan, peringatan hari lahir Pancasila hendaknya dijadikan momen mempersatukan bangsa dan mengukuhkan kembali semangat Bhineka Tunggal Ika dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang sengaja dihembuskan oleh pihak tertentu untuk memecah belah Indonesia.,Ucap Kapolsek Cisaat.

Exit mobile version