Panit Binmas Polsek Nagreg hadiri Surveyor Akreditasi Puskesmas Nagreg

Nagreg, – Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Ipda Affandi, mewakili Kapolsek Nagreg menghadiri kegiatan surveyor akreditasi Puskesmas oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, di Puskesmas Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/8/2023).

Kedatangan tim surveyor disambut langsung oleh Camat Nagreg didampingi Kepala UPT Puskesmas Nagreg, Danramil, Kepala KUA, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para Kepala Desa. Tujuan dari kegiatan surveyor ini adalah untuk mengevaluasi standar pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Nagreg kepada masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, SI.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya kegiatan tersebut, iapun menyatakan dukungannya terhadap upaya-upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Nagreg, “Kami sangat mendukung dan siap membantu atas segala upaya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata AKP Eva Yanti

AKP Eva Yanti juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Puskesmas Nagreg selama ini, baik tenaga medisnya maupun unsur terkait lainnya dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya tim Surveyor ini akan membawa dampak positif, Puskesmas Nagreg dapat terus berkembang dan lebih meningkatkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.” pungkasnya.

Exit mobile version