Panit Samapta Ikuti Giat Upacara Bendera Tingkat Kecamatan

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Warudoyong – Panit Binmas Ipda Otong Endun Hadiri Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 78 tingkat Kecamatan Warudoyong bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (17/08/2023).

Diketahui, pelaksanaan upacara sakral tahunan yang dirayakan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia tersebut menjadi momen yang ditunggu seluruh masyarakat Indonesia.

Di Wilayah Kecamatan Warudoyong, pelaksanaan upacara dipimpin oleh Camat Warudoyong Ibu Ratna Hermayanti, S.Ip., M.Ap dan diikuti oleh Jajaran Forkopimcam Warudoyong, Polsek Warudoyong, Danramil Warudoyong, para Lurah di Kecamatan Warudoyong, Ketua Apdesi, Para guru dan siswa se kecamatan Warudoyong, Pasukan PASKIBRA dari Siswa Siswi yang mewakili Tingkat Kecamatan Warudoyong dan peserta lainnya.
Di tempat terpisah Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno Menyampaikan bahwa”Upacara bendera yang diikuti oleh seluruh anggota kepolisian, tokoh
Dengan berpartisipasi dalam upacara bendera dan membacakan Undang-Undang Dasar 1945, telah menunjukkan komitmen dan kepeduliannya dalam memperkuat semangat persatuan dan kesatuan sebagai warga negara Indonesia. Semoga kita semua dapat bersama-sama mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera”.

Exit mobile version