Pastika Berjalan aman dan Kondusif, Binmas Desa Cibiru Hilir Hadiri malam puncak HUT RI Ke-78 di Desa Binaannya

Cileunyi – Salah satu tradisi masyarakat diberbagai wilayah di Indonesia menyambut HUT RI 17 Agustus yaitu dengan mengadakan syukuran Kemerdekaan. Begitu pula di Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung yang menggelar syukuran malam Puncak dalam rangka HUT RI Ke-78.

Aiptu Asep Sobar Lesmana selaku Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Polresta Bandung menghadiri undangan Malam puncak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 Tahun 2023, yang diselenggarakan di Aspol Cibiru Hilir Rt.01/10 Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Minggu (17/9/2023)

Acara tersebut juga dihadiri anggota perangkat Desa,Bhabinkamtibmas, Tokoh Tokoh masyarakat, Karang Taruna serta warga masyarakat sekitar.

Dengan terselenggarakannya kegiatan ini semakin memantapkan jiwa Nasionalisme di kalangan masyarakat akan arti kemerdekaan Bangsa dalam kehidupan di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sobar Lesmana mengungkapkan bahwa “Kita bagian dari Rakyat Indonesia, sehingga kita wajib menyambut HUT RI yang ke 78 tahun 2023 kali ini, karena tanpa perjuangan dari para Pahlawan, Indonesia belum dapat terbebas dari penjajahan.”

“Bahwa kegiatan ini disamping untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme,” tambahnya

Pada kesempatan acara syukuran tersebut Aiptu Asep Sobar Lesmana sebagai Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. ditempat terpisah Menyampaikan Selain untuk menghadiri kegiatan tersebut diharapkan Bhabinkamtibmas juga bisa menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diliingkungan masing-masing ungkap Kapolsek

Exit mobile version