Pastikan Desa Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Kontrol Ronda Malam

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, melaksanakan kegiatan rutin pemeliharaan kamtibmas.

Kegiatan dilaksanakan dengan melakukan pengecekkan serta pengontrolan Ronda Malam di Komplek Parken Blok D Rw 10 Desa Bandasari Kec Cangkuang.

“Kepada warga yang sedang melaksanakan Ronda Malam, kamk sampaikan Ucapan terima kasih serta Apresiasi, atan kesadarannya untuk melaksanakan Pengamanan lingkungan,” ujar Henda, Selasa, (5/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan terkait tugas Binkamswakarsa yang harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtkbmas.

“Bhabinkamtibmas harus mampu untuk mengkoordinir serta memberdayakan warga masyarakat nya untuk bersama-sama Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas terutama pada malam hari,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa kegiatan Pembinaan keamanan swakarsa yang dilakukan Bhabinkamtibmas sejalan dengan program kegiatan yang kita lakukan.

“Kami, Kapolsek juga melaksanakan kontrol warga yang sedang melaksanakan ronda malam yang dilaksanakan setiap Malam minggu,” pungkasnya.

Exit mobile version