PASTIKAN KONDISI TERDAMPAK BANJIR SEHAT, BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIRANJANG POLRES CIANJUR CEK PEMBUATAN DAPUR UMUM

Ciranjang, Cianjur – Pasca musibah banjir yang menerjang wilayah Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur pada hari Sabtu tanggal 29 April 2023, banyak warga yang rumahnya tergenang banjir sehingga banyak barang perabotan rumah tangga seperti kasur, pakaian dan lain-lain yang tidak dapat digunakan karena tergenang air.

Berkaitan dengan itu Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Ciranjang Kompol DADAN NUGRAHA agar tetap dilakukan pemantauan terhadap Korban terdampak banjir dan fasilitasi apabila memerlukan bantuan.

Menindaklanjuti arahan Kapolres Cianjur, Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Aipda BUDI melakukan pemantauan dan pengecekan dapur umum yang terletak di Kampung Cibogo 3 Rt. 01 Rw. 05 Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur yang dibentuk oleh warga masyarakat yang peduli terhadap Korban terdampak banjir yang berjumlah kurang lebih 156 jiwa.

Dalam kesempatan tersebur Bhabinkamtibmas menyampaikan saran dan masukan agar mendahulukan keperluan makanan pokok untuk balita, setelah itu baru orang dewasa, dan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang terdampak agar tetap dilakukan pengawasan dan pemantauan ke rumahnya untuk menghindari adanya Orang yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan musibah untuk mengambil kesempatan melalukan perbuatan pencurian.

Exit mobile version