Pastikan Lancar, Kapolsek Terjun Langsung Monitoring Giat Vaksinasi Diwilayah Banyusari

Karawang, beritatandas.id –  Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar Iptu Asep Nugraha, S.H.MM bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat vaksinasi kepada warga dan lansia oleh team vaksinator Puskesmas Cicinde dan team vaksinator Puskesmas Gempol Kec.Banyusari serta pembagian kupon door prize gebyar vaksin ramadhan. Senin 18 April 2022.

Kegiatan berlangsung di 4 lokasi yaitu, Puskesmas Gempol, Puskesmas Cicinde, Posyandu sakura ds.cicinde selatan, Posyandu mawar ds.jayamukti. Kegiatan dihadiri oleh Korim Puskesmas Cicinde dr.Odi. Korim Puskesmas Gempol dr.Devi Syahriani. MP Banyusari Yaser Arafat. Aiptu H.Supriharyanto Kanit Binmas. Aipda. Rohman Bhabinkamtibmas. Tim vaksinator Puskesmas Cicinde.Team vaksinator Puskesmas Gempol

Kapolsek dan personil melaksanakan monitoring dan door to door giat vaksin kepada warga khususnya lansia dosis 1, 2 dan 3 dan pemberian kupon dor prize gebyar vaksin ramadhan bagi yg sdh di suntik vaksin.

Penyuntikan vaksin di laksanakan kepada warga yang belum di vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 memakai vaksin Sinovac, Pfizer, Covovax dan kegiatan masih berlangsung dan hasil akan di laporkan kembali.

“Diharapkan dengan percepatan vaksinasi ini dapat mendukung upaya pemerintah dalam penanganan covid-19, kata Kapolsek.

Redaksi

Exit mobile version