Pastikan Pembangunan Rutilahu Rumah Bapak Dasep, Cepat Ter-realisasi, Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Monitor Pelaksanaannya

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu H. Henda Suhenda, kontrol pembangunan Rutilahu rumah Bapak Dasep yang dilaksanakan oleh Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Bertempat di Kp. Kawung Luwu Rw 04 Desa Bandasari, Aiptu Henda terus mendampingi pekerja tukang, agar proses pembangunannya sesuai dengan rencana.

“Selaku Bhabinkamtibmas Desa Bandasari, kami akan terus hadir untuk memantau serta mengecek barangkali ada kekurangan material yang dibutuhkan,” ujar Henda, Jum’at, (22/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menegaskan bahwa setelah saya hadir untuk peletakkan batu pertama, diharapkan terus dipacu agar rumah tersebut cepat selesai.

“Semenjak rumahnya terbakar, dan rumahnya sekarang dibangunkan oleh Polsek Cangkuang, Bapak Dasep untuk sementara tinggal numpang di rumah Ketua RT,” kata Kusworo.

Untuk lebih cepat rumah itu selesai, akan sangat membantu Bapak Dasep, agar tidak tingal numpang, tambahnya.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan bahwa dalam pelaksaan pembangunan rutilahu tersebut dirinya menugaskan Bhabinkamtibmas untuk terus melakukan kontrol terkait Progres pembangunannya, pungkasnya.

Exit mobile version