Pastikan Proses Pendaftaran Calon Berjalan Kondusif, Kapolsek dan Danramil Kunjungi Sekretariat P2KD Desa Nagrak

Cangkuang – Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Desa Nagrak berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara. S.H., bersama Danramil 2409/Banjaran Kapten Inf. Asep Sarifudin, mengunjungi Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Nagrak di Kp. Panyaungan Rw 01 Desa Nagrak Kec Cangkuang.

“Bersama Danramil, secara khusus memonitor langsung kegiatan pendaftaran Calon Kepala Desa Nagrak tersebut,” jelas H. Yusup, saat dikonfirmasi, Jum’at, (25/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa Kapolsek harus memastikan pelaksanaan Pilkades Serentak diwilayahnya berjalan dengan aman dan kondusif.

“Koordinasikan forkopimcan dan seluruh stake holder yang ada untuk berperan aktif, agar pelaksanaan Pilkades tersebut berjalan kondusif,” kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, kepada P2KD kami tekanan untuk melaksanakan proses Pilkades ini dengan Profesional tanpa ada keberpihakkan, agar tidak menimbulkan Konflik, tegasnya

“Bersama Danramil, kami juga berkeliling mengunjungi Tokoh masyarakat untuk mengajak peran aktifnya dalam memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif selama Pilkades,” pungkasnya.

Exit mobile version