Patroli Anggota Samapta Polsek Gunungguruh Dialogis Dan Berikan Pesan Kepada Security

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Demi menjaga keamanan, anggota Samapta Polsek Gunungguruh Aipda Jemy melakukan kegiatan patroli sambang kamtibmas. Kali ini menyasar perusahaan jayamik di desa Kebonmanggu, Rabu (12/07/2023).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Jemy melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.“Lakukan patroli keliling kantor secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” Kata Personil Patroli“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Polsek Gunungguruh maupun call center 110,” ucapnya.

Aipda Jemy juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.Dalam kesempatan itu petugas Patroli Samapta Polsek Gunungguruh memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.
Ia menambahkan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar selalu cek dan kontrol kantor terutama jam- jam rawan.

Exit mobile version