Patroli Dialogis, Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Sambangi Warga

Kota Sukabumi, GUNUNGPUYUH – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh, anggota polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota melaksanakan Patroli dialogis di Kel. Karangtengah Kec. Gunungpuyuh. Minggu (09-07-2023)

Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli dialogis yang di laksanakan setiap hari,sasaran utama kegiatan yaitu bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana komunikasi untuk menyerap informasi,keluhan dan aspirasi warga kec Gunungpuyuh.

Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H.,SIK.,M.Si. melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H. mengatakan.

“Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli dialogis sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh”

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota juga mengantisifasi hal-hal yang mencurigakan di malam hari baik di jalan raya ataupun di pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh”

“Diharapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga,angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Gunungpuyuh,

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga agar selalu waspada terhadap siapapun yang mencurigakan dimalam hari” tegasnya

Exit mobile version