Patroli Dialogis terhadap Satpam Toko Modern

Kota Banjar Beritatandas.id-Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar upaya untuk menciptakan rasa aman di masyarakat kami laksanakan patroli pada jam rawan.
Personil piket Samapta Polsek melakukan patroli disekitar Wilayah Hukum Polsek Langensari Kota Banjar. Rabu (10/05/2023)

Upaya menciptakan situasi aman dan kondusif haruslah diperlihara dan dijaga,salah satunya dengan Patroli berada ditengah-tengah masyarakat.

Adapun route yang dilintasi yaitu – Jl. Pengairan – Pasar Sampih – Toserba Pajajaran – Jembatang play over – Pasar Langensari – Pasar Langkaplancar – Polsek Langensari,Memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam dan pengunjung Toserba Padjajaran – Langensari.

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto S.H., menyampaikan, Tingkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung yang mencurigakan dan pantau menggunakan CCTV.

Ditambahkanya,selalu waspada apabila akan beristirahat dan memarkirkan kendaraan, hendaklah selalu menggunakan kunci ganda dan untuk tidak jauh dari pantauan antisipasi terjadinya pencurian.

Ramainya pengunjung toserba Padjajaran Langensari dapat menimbulkan kerawanan maka dari itu Satpam harus meningkatkan kewaspadaan,pungkasnya. ( wan )

 

Exit mobile version