Patroli Dialogis Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Dengan Petugas Satpam Hotel Permata Hijau, Antisipasi Gukamtibmas Diwilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh

Sukabumi Kota – Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Lakukan Patroli dialogis Di Wilkum Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Sabtu (05/08/2023).01.00 Wib, Dini Hari.

Brigadir Krisdiantoro dan Briptu Untung menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada salah Petugas Satpam Hotel Permata Hijau menyampaikan pesan kamtibmas di antaranya Tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam menyimpan barang berharga, apabila memiliki kendaraan sepeda motor hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan serta memberikan kontak person Polsek Gunungpuyuh apabila diperlukannya kehadiran POLRI terkait adanya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H menyampaikan, “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Unit Samapta bekerjasama dengan masyarakat”.

“Sampai dengan hari ini dari beberapa tempat yang dilakukan kegiatan patroli tidak ada Kriminalitas yang terjadi dan kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” tuturnya.

Exit mobile version