Patroli KRYD Siang Hari Polsek Sukasari, Lakukan Sambang Dialogis, Cegah Gangguan Kamtibmas

Sumedamg – Dalam upaya mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas serta memelihara kondusifitas wilayah agar selalu aman dan kondusif, jajaran anggota Polsek Sukasari Polres Sumedang laksanakan giat Patroli KRYD dialogis dengan menyambangi warga masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus menyerap informasi dari warga masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Sukasari Polres Sumedang sembari memberikan himbauan kamtibmas. Jumat (14/07/2023).

Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono, S.H. M.M., dalam kegiatan patrolinya mengatakan, “Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sukasari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, sekaligus menyerap informasi terkait harkamtibmas”.

IPTU Joko menlanjutkan “Adapun kegiatan Patroli KRYD siang hari tersebut dilaksanakan dengan cara menyusuri wilayah pemukiman penduduk dan daerah rawan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang”.

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Sukasari memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing, serta memberikan nomor telepon Polsek Sukasari, yang mana ketika ada informasi darurat bisa segera menghubungi pihak Kepolisian. Pungkas IPTU Joko

Exit mobile version