Patroli KRYD Siang Polsek Jatinangor Sambangi Scurity berikan Himbauan

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Dalam upaya mencegah kejahatan serta menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah, piket Patroli Polsek Jatinangor laksanakan Patroli KRYD, antisipasi kerawanan di siang hari dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang mengemban sebagai Scurity/Satpam. Kamis (27/07/2023).

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.SH.MH., mengungkapkan, “kegiatan Patroli KRYD antisipasi Rabu Siang yang dilaksanakan oleh Aipda Opik Nopiana bersama Bripka Jujun Juanda personil Polsek Jatinangor dengan cara Patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada Satpam/Scurity, sebagai upaya preventif cegah gangguan kamtibmas sekaligus berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat”.

Lanjut Opik Nopiana “selain itu kegiatan Patroli KRYD tersebut juga merupakan langkah Polri memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Jatinangor”.

Dalam pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut Aipda Opik mengajak semua elemen warga masyarakat untuk lebih waspada akan tindak kejahatan di lingkungan sekitarnya.

tambahnya“selama kegiatan KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya.”Pungkas Opik Nopiana

Exit mobile version