Patroli Malam Hari, Polsek Ciasem Apresiasi Pelaksanaan Satkamling Warga

Subang – Keberhasilan mewujudkan kamtibmas yang kondusif tidak akan maksimal tanpa peran serta aktif dari masyarakat, salah satunya adalah satkamling. Melalui satkamling yang aktif, bisa dipastikan situasi kamtibmas wilayah ciasem akan lebih kondusif.

Maka dari itu, Piket fungsi Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar dipimpin oleh Panit Samapta Aipda Candra bersama Aiptu Tasli dan Aiptu Asepudin secara rutin melaksanakan patroli malam hari dengan menyambangi petugas pos satkamling, Selasa (16/05/2023)

Bentuk perhatian Polsek Ciasem Polres Subang kepada warganya petugas jaga malam bisa terlihat seperti yang dilakukan oleh Piket Patroli menyempatkan diri untuk bertegur sapa dan berdialog serta memberikan pesan kamtibmas kepada para petugas Pos satkamling.

Apresiasi kepada petugas Ronda disampaikan oleh personil piket Polsek Ciasem sebelum ia menyampaikan tentang teknis cara melakukan patroli dalam melaksanakan ronda malam. Saran dan nasehat juga disampaikan kepada mereka agar mereka senantiasa aktif dalam melakukan Ronda malam di lingkungan tempat tinggalnya. Ini semua dilakukan tak lain agar situasi kamtibmas di lingkungan warga tetap terjaga.

Exit mobile version