Patroli Polsek katapang Himbau Security Bank Mandiri Tingkatkan Kewaspadaan Saat Bertugas

Katapang – Kondusifitas di Kantor perbankan harus selalu terjaga dengan baik, mengingat banyak warga masyarakat yang menyimpan uang dan melakukan transaksi keuangan di ATM

Selasa siang ( 08/ 08 / 2023 ) patroli Polsek katapang melakukan sambang ke Bank Mandiri KCP Warunglobak Katapang dengan menemui security sambil menyampaikan pesan agar mewaspadai aksi kejahatan yang dimungkinkan terjadi terutama pembobolan mesin ATM maupun pengganjalan mesin ATM, segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas agar cepat diantisipasi, pesannya.

Arahan dari anggota Patroli Polsek katapang polresta bandung mendapat sambutan Positif dari security Bank dengan menyatakan, siap untuk segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,SIK, MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya, SH, MH menyampaikan, tingkatkan patroli kewilayahan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta tingkatkan koordinasi dengan semua pihak untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat diwilayah kec. Katapang, tegas Kapolsek.

Exit mobile version