Patroli Polsek Pacet Keliling Rumah Warga Yang Ditinggal Mudik

polres cianjur – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Personil Patroli Polsek pacet polres cianjur melaksanakan patroli keliling wilkum Polsek Pacet guna antisipasi kerawanan adanya gangguan terhadap rumah yang di tinggal pemiliknya untuk mudik dan mejaga gangguan Kamtibmas , kamis (20 /04/2023) ,malam.

Kapolres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Pacet Akp Hima Rawalasi pratama menyampaikan kepada jajarannya melalui patroli pada Taraweh dan kan berakhirnya bulan Ramadhan ini untuk selalu meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas dengan tujuan memaksimalkan Keamanan dan ketertiban serta pelayanan terhadap warga masyarakat.

Dalam pelaksannan ini dilkukan oleh Patroli Polsek pacet ke titik rawan munculnya gangguan Kamtibmas, dalam pelaksanaannya Patroli melakukan sambang ke liling kampung , komplek perumahan dan villa yang di tinggal pemiliknya pada mudik Lebaran dan meberikan himbauan giat warga yang lalu lalang kaluar masuk kampung untuk selalu di waspadai terjadinya mengganggu Kamtibmas.

“Kapolsek Pacet menuturkan akan terus meningkatkan patolri malam di wilayah hukum kami dari gangguan Kamtibmas dan meminimalisir rawan kriminalitas dibulan suci ramadhan ini. Hal itu supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek Pacet.

Exit mobile version