PATROLI POLSEK SUKABUMI INGATKAN AGAR TIDAK MELAKUKAN TINDAK KEJAHATAN

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota – Polsek Sukabumi melaksanakan manuver sekitaran desa Karawang. Kamis, 17 Agustus 2023 pukul 22.30 Wib.

SUKABUMI- Malam ini personil Polsek Sukabumi melaksanakan patroli malam sekaligus memantau aktivitas warga terutama para pemuda di desa Karawang.

Pada saat manuver wilayah Karawang, Patroli Polsek Sukabumi berhenti di salah satu toko yang ada di sana, diketahui para pemuda yang berkumpul di toko .sedang berbincang-bincang dan memantau kegiatan warga nya.

Personil Polsek Sukabumi memberikan himbauan kepada para pemuda agar kegiatan ini merupakan kegiatan yang positiv, dan juga membantu anggota Kepolisian agar memantau aktivitas warga di malam hari, dan juga personil menghimbau tentang pesan-pesan Kamtibmas supaya seluruh warga Desa Karawang aman dan tertib.

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H mengatakan “Patroli dalam kesempatannya memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah tempat tinggal serta selalu waspada terhadap aksi kriminalitas lainya.”

Exit mobile version