Patroli Polsek Telagasari Jaga Keamanan dengancara kontrol Pos Terpadu

POLRES KARAWANG – Giat Regu 1 Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Patroli Pemantauan Posko Terpadu Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Telagasari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang. Jum’at (31/3/2023) pukul 23.00 wib.

Kuat personil yang melakukan patroli pementauan posko terpadu adalah Bawas, Anggota Reskrim dan Anggota Patroli Polsek Telagasari.

Dalam giat tersebut Angggota Polsek menyambangi warga masyarakat yang sedang nongkrong nongkrong dan melakukan patroli ke jalan- jalan yang sepi dan rawan yang di lewati masyarakat, juga melakukan pengecekan Posko-posko terpadu Kamtibmas yang ada di perbatasan dan mepkuaan patroli ke tempat Obyek Vital, SPBU, pertokoan dan ATM.

Bripka Endang Cahyana mengatakan masyarakat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran Patroli Polisi di tengah tengah masyarakat dan dirinya membubarkan Anak anak muda yang Nongkrong agar kembali kerumahnya masing masing agar tidak menimbulkan terjadi Tawuran.

” Dengan selau melakukan giat rutin tersebut kami dari kepolisian memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada Masyarakat sedang melaksanakan Saur atau ibadah di bulan Ramadhan dan mencegah terjadinya C3 di wilayah hukum Polsek Telagasari.

( Lx )

Exit mobile version