PATROLI SAMAPTA POLSEK GUNUNGGURUH BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

KOTA SUKABUMI, POLRES SUKABUMI KOTA POLSEK GUNUNGGURUH – Sebagai wujud kedekatan Polri dengan warga masyarakat, kegiatan Patroli dialogis dengan warga tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung kepada warga Binaanya, Senin (14/08/2023).

Pada kegiatan tersebut, Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungguruh Aipda Jemy mengajak warga binaan yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keaman dan ketertiban di desa sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P mengatakan bahwa kegiatan dialogis yang dilaksanakan unit patroli polsek Gunungguruh sudah menjadi aktivitas rutin anggota patroli polsek Gunungguruh untuk saling berinteraksi terhadap warga sehingga terjalinnya kedekatan dengan warga masyarakat binaan.
“Kami juga menghimbau masyrakat agar ikut serta mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing dan bisa menjadi polisi di lingkungan tempat tinggalnya,artinya ikut berperan masyarakat dalam menjaga di lingkungannnya ” ujar Kapolsek.

Exit mobile version