Patroli Samapta Polsek Karawang Kota Sisir Kota Kertabumi Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personel patroli Samapta Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi kejahatan jalanan di Kota Kertabumi, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Sabtu (20/5/2023) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

“Kami akan terus berupaya memberikan pengamanan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kejahatan,” ungkap Kompol Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli Samapta juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Kompol Marsono selaku Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang mengarahkan anggotanya, Bripka Erwin Lamsiar Hutauruk, Bripka Agus Koswara dan Bripka Ippung Theendimala, untuk melaksanakan patroli antisipasi kejahatan jalanan di Kota Kertabumi.

“Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” pungkas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version